Tingkah Chris Cornell di atas panggung sebelum meninggal terbilang cukup aneh termasuk gaya bernyanyi dan aksinya.

Bạn đang xem: Chris cornell là ai


*

Beberapage authority kali Chris Cornell mengenang singkat tentang lagu-lagu Soundgarden hingga momen ketika bandnya itu mundur dari label rekaman Sub Pop. Menjelaskan lagu "My Wave" yang rilis padomain authority 1994, ia menyampaikan pesan mengenai betapa pentingnya melakukan hal yang ingin kita capai selama dalam prosesnya tidak menyakiti orang lain.

Ia juga sempat memuji kota Detroit dan para penonton di kota itu. Bahkan meminta penonton yang berjauhan saling menyapa. Padomain authority saat itu, Chris yang seolah menganggap Detroit sebagai lokasay mê konser terbaik, secara spontan berkata, "Saya merasa tidak enak untuk kota berikutnya."

Saat Soundgarden memainkan lagu encore terakhir, "Slaves & Bulldozers", Chris sempat memasukkan refrain lagu "In My Time of Dying" milik Led Zeppelin yang memiliki makmãng cầu spiritual tentang kematian.

Xem thêm: Enrique Iglesias Là Ai - Enrique Iglesias, Sao Nhạc Pop Nhiều Bí Ẩn

*

Selama lagu tersebut dimainkan, Chris memutar gitarnya ke belakang, menggantung di atas kepalanya, dan menyeret mikrofon. Ia seolah tengah meluapkan emomê mẩn dan pikiran sebebas-bebasnya. Ternyata, tingkah dan aksinya saat menutup panggung malam itu, menjadi penampilan terakhirnya.

*

Setelah dilakukan otopđắm say awal pada Kamis sore, Kantor Pemeriksa Medis Wayne County mengeluarkan pernyataan kepadomain authority E! News. "Penyebab kematian telah dipastikan yaitu dengan menggantung diri. Laporan otopsi secara menyeluruh masih belum selesai," kata pihak pemeriksa jenazah lịch sự rocker.

Berpulangnya Chris Cornell membuatnya harus meninggalkan seorang istri, Vicky Karayiannis, serta anak-anaknya, yaitu Toni (12), Christopher (11), dan putri dari pernikahan sebelumnya, Lillian (17).

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *