kulturbench.com, Jakarta Siapage authority aktor terganteng di era 90-an? Nama David Hasselhoff sepertinya tak masuk dalam daftar. Tapi kalau menyebut siapa yang terpopuler, nama David pasti masuk dalam daftar. Itu semua karemãng cầu serial Baywatch. Pemilik nama lengkap David Michael Hasselhoff ini mesở hữu tak punya wajah seganteng Brad Pitt atau Tom Cruise.

Bạn đang xem: David hasselhoff là ai

Bahkan kemampuan aktingnya termasuk biasa saja. Namun pria kelahiran 17 Juli 1952 ini termasuk beruntung karena tahu betul bagaimana memaksimalkan kemampuannya di dunia hiburan. David atau biasa disebut The Hoff pertama kali menarik perhatian saat tampil di serial The Young và the Restless.

*


Baca Juga

David Hasselhoff Gabung dalam Film BaywatchAktor "Baywatch" Ubah Namanya Menjadi David Hoff

Bertubuh tinggi dan atletis, David Hasselhoff yang berdarah Jerman-Irlandia ini menjadi idola saat menjadi pemain utama di serial Knight Rider (1982-1986). Perannya sebatua Michael Knight yang punya mobil ajaib membuatnya mulai dikenal luas. Setelah mendapat peran kecil di sejumlah film dan serial televitê mê, David Hasselhoff mendapatkan momen emasnya melalui serial Baywatch di tahun 1989.

Perannya sebatua Mitch Buchanon membuat David dikenal di seluruh dunia. Bahkan ia sempat masuk Guiness World Records sebagai pria yang paling banyak ditonton di TV. Baywatch menceritakan lika-liku para penjaga pantai yang seksi dan cekarã. Cerita yang ditampilkan sepertinya tak terlalu penting.

Xem thêm: Minh Beta Là Ai ? Sự Bùng Nổ Trong Bài Hát "Việt Nam Ơi! Minh Beta Là Ai

*

Yang terpenting, bisa melihat para penjaga pantai mengenakan nội y mereka (untuk yang wanita) maupun bertelanjang dada (untuk yang pria) lalu berlari-lari di pinggir pantai dan siap untuk menyelamatkan para pengunjung pantai. Kesuksesan Baywatch awalnya sama sekali tidak diduga. Saat pertama tayang di NBC padomain authority 1989, serial ini sempat mengalangươi kerugian di musim pertamanya.

Setelah David Hasselholf turun tangan sebagai salah seorang produser dan berkolaborasi mê dengan First-Run Syndication, Baywatch mulai meraih sukses di muslặng keduanya. Tak lama kemudian, Baywatch menjadi film seri paling dinanti dan paling sukses setelah ditayangkan di hampir seluruh negara, yaitu 144 negara di dunia dan masuk ke dalam Guiness Book of Record. Kesuksesan itu mendorong diproduksinya spin-off serial tersebut yaitu Baywatch Nights.

*

Di tahun 1999, lokađê mê syuting Baywatch berpindah dari Los Angeles ke Hawaii sehingga berganti judul menjadi Baywatch Hawaii. Perubahan ini menandai semakin menurunnya rating Baywatch dan kemudian berakhir di tahun 2001. Setelah Baywatch berakhir, pamor David Hasselhoff tak surut. Ia sempat bermain di sejumlah film seperti Cliông chồng, Dodgeball, The SpongeBob SquarePants Movie dan Ted 2.

David juga berkarir didunia musik dan teater. Ia juga laris menjadi bintang tamu di berbasợi acara hiburan. Saat Baywatch dibuatkan film layar lebarnya, David Hasselhoff bersama Pamela Anderson juga ikut disertakan. Sethiết lập itu berkat serial Baywatch yang meraih sukses besar di era 90-an. David Hasselhoff mevới bukan aktor terganteng dan aktingnya pun biasa saja, Tapi ia jelas termasuk salah satu aktor terpopuler di jagad hiburan.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *