- Sharon Carter bakal menjadi sosok yang penting di serial Falnhỏ & Winter Soldier.

Bạn đang xem: Sharon carter là ai

- Meski sempat punya hubungan romantis, Sharon Carter ternyata pernah membunuh Captain America.


Episode ketiga dari serial Falnhỏ & Winter Soldier telah resmi dirilis di layanan streaming Disney+ beberapage authority waktu lalu. Dalam episode tersebut, kita ditampilkan dengan beberapa karakter yang belum muncul dalam dua episode sebelumnya. Salah satu karakter yang dimaksud adalah Sharon Carter alias Agent 13 yang kembali diperankan oleh aktris Emily VanCamp.

Sosok Sharon Carter pertama kali muncul dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014) sebagai agen dari S.H.I.E.L.D. yang mengawamê man Steve sầu Rogers dengan menyamar menjadi tetangganya. Sharon pun kembali muncul di Captain America: Civil War (2016) dan menolong Steve, Bucky, dan Sam sehingga membuatnya menjadi buronan. Kini, di serial Falnhỏ and Winter Soldier, Sharon pun masih berstatus buron.

Xem thêm: Trung Cao Là Ai - Trường Cao Đẳng Y Tế Đồng Tháp

Nah, supaya kalian lebih mengenal sosok Sharon Carter di serial Falnhỏ and Winter Soldier, simak terlebih dahulu sejumlah faktanya di bawah ini!

1. Debut sebagai Adiknya Peggy Carter
*
*
Fakta Sharon Carter Serial Falcon và Winter Soldier Via Istimewa

Seperti yang dibahas di bagian pembuka, Sharon Carter diperkenalkan sebagai aren S.H.I.E.L.D. sekaligus tetangga Steve sầu Rogers ketika pertama kali muncul. Lalu, di Civil War baru terungkap bahwa Sharon adalah keponakan dari Peggy Carter yang dikenal sebasợi veteran perang, pendiri S.H.I.E.L.D., dan juga mantan kekasih Steve Rogers. Namun, ketika debut di komik ternyata Sharon bukan keponakan dari Peggy.

Sharon Carter diciptakan oleh Stung Lee, Jack Kirby, serta Diông xã Ayers dan debut di semesta Marvel lewat komik Tales of Suspense #75 (1966). Sewaktu pertama kali muncul, dia pun hanya disebut sebasợi Agent 13, bukan nama lengkapnya, yaitu Sharon Carter. Setelah itu, barulah terungkap bahwa Agent 13 adalah adik perempuan dari Peggy Carter yang memiliki nama Sharon Carter.

Namun, karena alasan timeline komik yang memiliki sifat acak, status hubungan antara Sharon dengan Peggy akhirny mengalamày perubahan. Dari sinilah, Sharon lebih dikenal sebasợi keponakan Peggy Carter di versi mê komik ataupun MCU.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *