Para pemeran tokoh jagoan perempuan di Birds of Prey perlu diacungi jempol. Karena di tengah banyaknya film-film superhero yang didominamê mệt tokoh yang berasal dari kaum adam, Birds of Prey berhasil menghadirkan kumpulan perempuan yang mampu tampil memukau di layar lebar. Namun selain para tokoh jagoan perempuan, dua karakter antagonis alias villain di Birds of Prey juga mampu menyita perhatian setiap mereka muncul.

Bạn đang xem: Victor zsasz là ai

Dua karakter antagonis ini terdiri dari Roman Sionis alias Blaông chồng Mask dan orang kepercayaannya, yaitu Victor Zsasz. Kedua karakter villain ini hadir dengan sifat bengis serta sadis dengan jalan pemikiran yang berbedomain authority satu sama lain tapi dalam film Birds of Prey, Blachồng Mask terlihat memiliki ketergantungan dengan kehadiran Victor Zsasz. Namun latar belakang keduanya tidak dijelaskan secara detail padahal Zsasz dan Sionis memiliki peran yang penting di “dunia hitam” kota Gotsay đắm.


*

Di Birds of Prey, Roman Sionis dijelaskan sebasợi seorang kriminal yang memiliki obsesay đắm membangun sindikat mafia untuk menguakhông nên dunia hitam di Gotham. Masa lalunya juga sempat disinggung oleh beberapa narađam mê yang disebutkan bahwa Sionis berasal dari keluarga kaya tapi ia tak mengambil uang dari ayahnya dan membangun usahanya sendiri hingga ia menjadi sosok Black Mask.

Dalam komiknya, Sionis pertama kali muncul di komik Batman nomor 386. Sebasợi Black Mask ia merupakan sosok yang brutal dan tak kenal ampun serta memiliki kegemaran untuk menyiksa. Selain itu, ia juga memiliki ketertarikan dengan topeng dan ini terlihat dari identitas dirinya serta topeng yang ia gunakan.

Xem thêm: Chân Dung Vợ Đẹp Như Hot Girl Của Nhiếp Ảnh Gia Jimmii Khánh Là Ai '

Ulasan Film Birds of Prey: Akđắm say Menghibur Para Perempuan Jagoan DC>

Ketertarikan ini bisa ditarik benang merah ke masa lalunya dengan orangtuanya yang kaya tapi cenderung tak memedulikan dirinya dan mereka sering terlihat munafik agar selalu memiliki citra baik di depan publik. Hal ini dipandangnya layaknya menggunakan topeng ketika di depan umum.

*

Sedangkan untuk tangan kanan Sionis adalah karakter Victor Szasz yang diperankan Chros Messimãng cầu. Di film Birds of Prey, Zsasz merupakan seorang pembunuh berantai sekaligus anak buah dari Sionis. Salah satu yang menkulturbench.comlok dari Szasz adalah luka yang tertoreh dalam tubuhnya yang ia sebut untuk mengingat para korban yang dibunuhnya.

Untuk latar belakang dari Zsasz sendiri dalam filmnya hanya diketahui terlibat dalam pembunuhan keluarga dari Huntress tapi hal lainnya masih misteri. Di komiknya, Zsasz berasal dari keluarga kaya tapi akibat tragedi yang menimpage authority orangtuanya, ia pun menjadi depređam mê. Bahkan hal ini membuatnya kehilangan setải hartanya akibat judi hingga membuatnya semakin depremê mẩn dan membuatnya ingin mengakhiri hidupnya.

Xem thêm: Emma Frost Là Ai

Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey>

Namun saat menkulturbench.comba melompat dari Jembarã Gotmê say, ia mendadak ditodong oleh tunawisma yang meminta uangnya dengan pisau. Zsasz pun berhasil merebut pisau itu dan ia pun sempat melihat mata dari tunawisma itu yang kosong. Pada momen itulah ia memandang bahwa tunawisma itu tak memiliki arti dalam hidupnya dan Zsasz pun beranggapan dengan membunuhnya maka ia menyelamatkan tunawisma itu dari kehidupan. Sejak itulah Zsasz memiliki tujuan hidup baru untuk membunuh orang-orang yang dipandang tak memiliki arti dalam hidupnya dan untuk mengingat korbannya, ia memberikan bekas goresan pada tubuhnya.


Chuyên mục: NGƯỜI NỔI TIẾNG
Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *